Monday, April 26, 2010

Software Rapid Typing Anak-Anak Menakjubkan

Sebelumnya mau ngucapin ikut berduka buat teh Rinda yang baru kehilangan Civi, semoga lekas dapat pengganti Civi ...

Dan buat om TRIMATRA.... sahabat... sahabat...sahabat...



Tampilan lebih besar disini.

Ok, kurang lebih setahun yang lalu saya download dan langsung install software Rapid Typing di laptop si Ega yang saat itu berusia empat tahun dan baru kelas nol kecil. Masih terlalu kecil memang, gak papa di anggap anak bawang juga, tapi nyatanya bisa naik ke kelas nol besar sekarang.

Nah, kemarin blog walking ke Rapid Typing ternyata sudah ada software terbarunya, langsung saja download... uninstall yang lama lalu pasang yang baru. Beda tampilan dan setting antara yang lama dan baru. Tampillan baru seperti ini :



Tampilan lama gak sempat didokumentasi.

Saya bolehkan Ega bermain game, tapi dengan syarat... sebelum bermain game kesukaannya, luangkan waktu walau sebentar untuk berlatih ngetik.

Alhamdulillah, sekarang kalau habis latihan mengetik, Ega langsung minta di tutup matanya... menakjubkan software ini dan patut dicoba bagi yang belum tahu...

7 comments:

  1. aduh ummi mksh byak y perhatiannya,jd terharu banget T___T

    aduh eganya pinter banget mi udah bisa belajar ngetik 10jari,,,salam gemes ya ummi buat ega ^0^

    ReplyDelete
  2. yah dede_ega masih kaLah sama si_om dooong, soaL si_om ngetiknya sdh sebeLas jari tanpa meLihat monitor aLias seLaLu meLihat keyboard terus. hehehe.
    FB-nya si_om sdh tdk aktif, kmrin saLah ketik dipostingan. via gmaiL atau yahoo maiL aja ummi info-nya. di CRB ummi punya kedai kah?. kaLo mudik si_om mau mampir nih.

    ReplyDelete
  3. tulisan Di header "Dunia Muslimah" itu bagaimana buatnya tunjuin Dunk

    tangkiyu

    ReplyDelete
  4. Itukan pake software gratis om Mundo...

    ReplyDelete