Friday, May 28, 2010

Download Firefox 3.6.3 Untuk Windows

Mozilla Firefox adalah sebuah browser web sumber bebas dan terbuka dari Mozilla Application Suite dan dikelola oleh Mozilla Corporation. Sebuah statistik Aplikasi Bersih menempatkan Firefox di 24,59% pangsa penggunaan web browser tercatat per April 2010, sehingga menjadi browser kedua yang paling banyak digunakan seluruh dunia setelah Microsoft Internet Explorer.

Untuk menampilkan halaman web, Firefox menggunakan mesin layout Gecko , yang menerapkan standar web terkini selain beberapa fitur yang dimaksudkan untuk mengantisipasi kemungkinan penambahan standar.

Fitur terbaru Firefox termasuk tabbed browsing, spell checking, incremental find, live bookmarking, download manager, private browsing, location-aware browsing (juga dikenal sebagai "Geolocation") secara eksklusif berbasis pada layanan Google dan sistem pencarian yang terintegrasi yang menggunakan Google dengan default terlokalisasi. Fungsi dapat ditambahkan melalui add-ons, yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga, yang ada berbagai pilihan, sebuah fitur yang telah menarik banyak pengguna Firefox.

Firefox berjalan pada berbagai versi GNU / Linux, Mac OS X, Microsoft Windows dan banyak sistem operasi Unix-like lainnya .

Rilisan stabil saat ini adalah versi 3.6.3, dirilis pada tanggal 1 April 2010. Kode sumber Firefox adalah perangkat lunak bebas, dirilis di bawah lisensi GNU tri-GPL / GNU LGPL / MPL.

Download Firefox 3.6.3 untuk Windows

3 comments:

  1. elok lagi pake google chrome... bagusan mana sama mozilla??

    mkashy mbaa buat kunjungan dan commentnyaaa... ^________^

    ReplyDelete
  2. Sama-sama mba Elok...
    Kalau saya pribadi favoritnya Chrome, lalu Safari, lalu IE, lalu Firefox

    ReplyDelete
  3. kaLo apa aja oke yang penting gratisan, makLum PCnya masih numpang punya tetangga, hehehe...
    menjawab pertanyaan ummi:
    award om_rame di:
    http://om-rame.blogspot.com/2010/05/award-ke-10-komentar-berhadiah-prikitiw.html
    ----------------
    Ummi sekarang aktifnya disiniii... yah?

    ReplyDelete