Tuesday, September 7, 2010

Junggo mubarakeu Lookman Adikku Di Seoul


Minal ‘Aidin wal Faizin. Mohon ma'af lahir dan batin. Taqobalallahu minnaa wa minkum. Shiyamanaa wa shiyamakum, adikku Lookman Noolkhakim di Seoul Korea. Sudah masuk tiga tahun kamu disana. Jangan lupa keponakanmu Megami Sachanka menunggu paket THR dari om Look. Jangan lupa juga keponakanmu yang lainnya : Eva dan Najwa, serta Aditya.


Ini ibnu kakak Lookman beserta istri dan anak, sedang bekerja di Korea. Awal semua adik bekerja adalah pertama Ibnu yang lulus IKIP gak mau jadi guru dan berangkat ke Korea lalu tahun-tahun berikutnya Ibnu mengarahkan adik-adiknya Lookman, Dede, dan adik sepupu Robi bekerja di Korea. Hanya Lookman yang bekerja sambil kuliah di Korea.


Ini Dede. Lulus STIKOM POLTEK bekerja di usaha kakak perempuan lalu sama Ibnu berangkat ke korea.





Inilah saya (Ummiega) ditakdirkan jadi anak tertua dengan 7 adik. Repotnya ketika mereka masih kecil membantu ibu mongmong mereka dan setelah saya bekerja repotnya membantu biaya sekolah dan kuliah mereka bahkan biaya ketika akan bekerja. Dan setelah adik-adik sudah dewasa dan mapan, alhamdulillah mereka sayang pada keponakan mereka yaitu anakku Megami.

1 comment:

  1. wah ... punya sodara di Seoul yah
    puasa di sana gimana? berat ga yah?

    ReplyDelete