Saturday, October 9, 2010

Megami Belajar Mengendarai Sepeda Motor

Megami biasa dipanggil Ega baru berusia lima tahun sekolah kelas nol besar. Ketika di ajak Abinya ke rumah Eyangnya di plumbon berangkat dari jalan babadan menuju lampu merah tegal wangi, daerah kang Asep Matahari pagi dot com, Megami bersikeras memegang kemudi. Maka, abinya membiarkan dan ternyata Megami sudah mampu, segera abinya mengambil hp dan mengabadikannnya. Ini dia hasil jepretan kamera video waktu Megami mengendarai motor.

24 comments:

  1. indahnya kebersaman sebuah keluarga....

    ReplyDelete
  2. makasih udah mau mampir makan jamblang di klayan....
    maaf di ralat..mungkin abi umi ngobrol sama cowok
    kalau kaka jo cewek mungkin udah pulang saat abi mampir.
    jo belum nikah,yang di kapuk emang iya adiknya sekaligus bos saya, ooh iya kalau jo buka di kesambi bukan di cipto kalau rumah di langansari baru kesambi

    ReplyDelete
  3. Hati2 mbak...Indahnya dah berkeluarga.

    ReplyDelete
  4. numpang lewat ,....!! jangan lupa link/follow balik ya..!!!

    ReplyDelete
  5. visit ... and follow behind my blog ...

    ReplyDelete
  6. he3...masih kecil dah belajar naik motor yer

    ReplyDelete
  7. enak ya punya keluarga yang sakinah... hati2 umi.

    ReplyDelete
  8. wah.
    hrus tetap di dampingi tuh sob :D

    ReplyDelete
  9. owh ya sob tuker link ya
    sudah say pasang linknya.
    slahkan d cek :D

    ReplyDelete
  10. lagi hiatus yah umm ... kug ga pernah update entri :D

    ReplyDelete
  11. COD Pamp Suisse Lady Fortuna 10 gram.

    Untuk harga emas jongkong dan lain-lain yang hebat sila hubungi kami di goldman999.9@hotmail.com.

    Harga lagi murah daripada Habib, Poh Kong dan dealer2 lain. Bekalan antarabangsa.

    Rebat tunai segera RM 1,000 hingga RM 1, 500.

    Harga belian semula yang hebat.

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  12. Wah hebat, umur 5 tahun sudah lumayan mahir naik sepeda. kalo besar bisa jandi pembalap tuh hehe..
    tapi orangtuanya harus hati-hati dalam mengawasinya, dikawatirkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, misalnya kalo nekat mengendarai sepeda tanpa sepengetahuan / tanpa diawasi. kalo jatuh di jalan.
    Bali Villas Bali Villa

    ReplyDelete
  13. asswrwb....umiega..wah ega pinter ya..tp jgn ah..umi ntar malah jatuh...kacian..salam u ega ya...

    ReplyDelete
  14. Assalamu'alaikum Wr Wb..
    Hmmm...sudah pinter ya... besar sedikit pasti mau mengendarai sendiri, trus unjung-ujungnya minta dibeliin motor sama Abi dan Ummi nya..he.he.he

    ReplyDelete
  15. ummi.. eganya lucu banget! tapi hati2 yah! nanti jatoooh =D

    salam kenal ya ummi.. maen ya ke blog aku :)

    Enno

    ReplyDelete
  16. Wah yg semangat ya dik...nanti klo sudah bisa naik motor gantian bapak/ibu-nya yg dibonceng...hehe

    Salam Kenal.

    ReplyDelete
  17. Untuk semuanya, terima kasih ya...

    ReplyDelete