Tuesday, August 9, 2011

Percetakan Cirebon Langganan

Awalnya sekitar tahun 2004 bikin kartu nama di Percetakan Cirebon yang saat itu saya dan suami mau buka cabang untuk produksi tutup botol. Dikenalkan kepada mas Anthony oleh seorang teman untuk mengurus hal-hal yang berhubungan dengan percetakan.

Mas Anthony, biasa mangkal di ruang kerjanya di daerah kanggraksan, sentra cetak mencetak di Cirebon. Tapi sekarang sudah tidak mangkal disitu lagi, dia fokus kerja di rumahnya.

Ketika adik saya yang usahanya bergerak dibidang rotan dan furniturepun untuk urusan kartu nama, buku nota dan memo dan lain-lain minta bantuan juga mas Anthony. Termasuk dua toko alat-alat teknik dimana saya kerja sekarang, baik yang di tegal wangi maupun yang di bode, urusan buku nota, memo dan lain-lain diserahkan ke mas Anthony.

Bahkan buku yasin untuk almarhum bapak mertua dan almarhum bapakku ke mas Anthony juga. Disamping itu juga mas Anthony menangani juga cetakan, spanduk dan buku tabungan untuk bank swasta dan perumahan elit di Cirebon.



Nah, insya Allah tahun depan keponakan suamiku mau nikahan. Paling-paling pesan kartu undangan pernikahannya sama mas Anthony juga. Mas Anthony bisa dihubungi di 081 320 602 407

Video Youtube Percetakan Cirebon

2 comments:

  1. Insya Allah, kalo usahanya di promosiin disini, saya yakin bakal laris... hehehe... sukses slalu...

    ReplyDelete
  2. @Daengrompa, makasih. Alhamdulillah teman-teman percaya juga promoin produknya disini. Dan beberapa memang ada yang sukses, naik omsetnya. Makasih daeng, jauh-jauh datang dari sulawesi.

    ReplyDelete