Monday, September 26, 2011

Lima Cara Legal Diapproved Google Adsense

Bagi yang ingin mendaftar Google Adsense ada baiknya Googling dahulu mencari informasi sebanyak mungkin. Karena berapa banyak blogger yang sudah mendaftar berkali-kali namun selalu ditolak. Tentunya ini karena minimnya informasi yang didapat supaya diapproved/diterima Google Adsense.

Sebetulnya ada banyak cara untuk dapat diterima Google Adsense, namun ini berdasarkan saya hasil Googling dan mempraktekkannya sendiri.

Nah, yang biasanya dilakukan untuk mendaftar Google Adsense adalah dengan dua cara yaitu:

1. Membuat blog di Blogger dengan blogspot.com
Wacana yang berkembang dengan menggunakan blogspot akan mudah diterima karena blogspot milik Google. Bisa ya bisa juga tidak. Karena syarat utamanya konten/isi posting harus bahasa inggris, traffik blog, kondisi blog, jam terbang blog dan lain-lain. Jadi, diaproved tidaknya masih fifty-fifty.

Sisi keuntungan yang didapat bila sudah ditrima Google Adsense dengan blogspot ini sudah ada menu pemasangan kode iklan Google Adsense. Jadi sangat mudah sekali.

2. Membuat blog atau website dengan domain dot com, atau domain berbayar lainnya.
Katanya dengan cara ini pasti di approved Google Adsense. Tapi, ternyata tidak juga. Tetap saja masalah yang dihadapi sama dengan nomor 1, yaitu postingan yang harus berbahasa inggris, jam terbang situs/blog, traffik blog, dan lain-lain.

Nah, cara berikut yang menurut orang-orang yang sudah diapproved Google Adsense sangat membantu yaitu melibatkan pihak ketiga yang berhubungan dengan Google Adsense. Namun, tetap syaratnya harus punya postingan bahasa inggris walaupun hanya satu judul. Yang lainnya bisa diisi dengan upload foto atau video.

Bila berminat dengan cara ini cobalah mendaftar ke :
1. Flixya.com
2. Indyarocks.com
3. Docstock.com

Bila sudah di situs-situs tersebut, ikuti saja petunjuk-petunjuk yang ada. Dan semoga berhasil diapproved Google Adsense. Tetap semangat. Bersama kesulitan ada kemudahan.

Update 5 Feb 2012 : Mulai tanggal 1 Feb 2012 Google Adsense sudah support Bahasa Indonesia. Manfaatkan kesempatan ini dengan baik. Silahkan cek di Bahasa Yang Didukung Google Adsense.

10 comments:

  1. wahhh ari malah dah putus asa daftar2 tetap ga bisa hahaha tapi cara kedua blm pernah coba hahaha, kak mau sharing about blogging lg donk

    ReplyDelete
  2. saya sejak dulu ga diapprove2 tuh
    malah sampai ditolak 4 kali :D

    ReplyDelete
  3. @Jalan Pikiranku, thanks. @Ari adikku sayang, jangan putus asa. Ka Nurul yakin Ari nanti bisa ditrima. Hanya saja memang kita sekarang jarang ketemu di FB karena kesibukan kita masing-masing. Ari add aja Kaka di Google Talk.@John Terro, jangan putus asa, coba dan coba lagi.

    ReplyDelete
  4. google talk ga bisa kak, ga aktif distu ya udah ntar kalau dah ada waktu luang ari sms aja ke nomor yang kemarin dikasih hehehe

    ReplyDelete
  5. Saat ini saya sdg mencoba melalui pihak ke-3, yakni lewat Triond. Tapi belum di-approve jg sampai sekarang :D

    ReplyDelete
  6. kaka ada bisnis baru heheh udah join ke sini http://UangDownload.Com/4807 blm? kalau belum join ya heheheh *ngarep

    ReplyDelete
  7. langsung download ebook-nya aja.
    di blackadsense.blinkweb.com punya mas hambali mumpung GRATIS..........

    ReplyDelete
  8. di aprove sih gampang melalui pihak ketiga, sekarang jadi masalahnya bagaimana cara agar mudah di full aprove....

    ReplyDelete
  9. @Dwisuka, selamat ya dah di approved, @rudynetwork, benar juga dan kalaupun sudah di full aproved, harus super hati-hati menjaganya.

    ReplyDelete