Friday, October 28, 2011

Google Adsense Aneh Tapi Nyata

Keanehan Google Adsense seperti pepatah yang sudah terkenal, Dikejar lari, tak dikejar datang sendiri. Apakah karena teori-teori yang ada tentang Google Adsense adalah benar, atau karena memang sedang hoki, banyak kemungkinan bisa saja terjadi. Intinya, kita hanya dapat maksimal berusaha dan tentunya Allah juga yang Maha Kuasa.

Jadi? Jalani segala sesuatunya seperti air mengalir. Itu lebih menenangkan hati. Yang penting jangan sampai frustasi, terus mencari dan mencari yang manfaat untuk esok hari.

Unlimited Sitemap Generator

9 comments:

  1. yup, segala sesuatuny akan indah pada wkatunya hehehe

    ReplyDelete
  2. baru didunia blog,. blum thu apa itu google adsense..????

    ReplyDelete
  3. yupzz Bener skali kita jalani saja hidup ini seperti air mengalir, aku suka kata2 itu, makasih mbak

    ReplyDelete
  4. Kasian Ane ga punya GA jadi belum merasakan indahnya sentuhan GA.Tetap semangat Gan,happy weekend and happy blogging.

    ReplyDelete
  5. takan lari Gunung dikejar, pasti datang juga hehehe ... mantaap :D

    ReplyDelete
  6. Crazy Browser ternyata cepat juga loadingnya.

    ReplyDelete
  7. itu ia benner-benner aneh mi.. dikasi google tanpa perlu daftar... keren banget nih...

    sebenarnya acoun adsense ane juga aneh mi.. dulu tahun 2007 ane daftar google adsense coba2 klik2 fasilitas google yang ada di beranda account.. pas itu ane daftarin adsen juga anehnya ane daftarin aja pake blog berbahasa indonesia.. tau tau diterima sama google.. padahal posting ane waktu itu cuman 6 biji .. sampe sekarang ane gak tau gimana sebenarnya google approve para publisher yang daftar...

    ReplyDelete
  8. bukan hanya GA tp google sendiri memang selalu misteri

    ReplyDelete
  9. @Yakuza, Agus, Zh!nTho,Er'end, pa guru Eka, thanks. Mas pri crimbun n katils, iya bingung juga teori-teori yang ada tentang google adsense terkadang berbeda dengan kenyataan yang terjadi.

    ReplyDelete