Friday, January 27, 2012

Komputer Tablet Rp 2,4 Juta SMK 4 Bandung

Kabar gembira ini bagi siapapun yang ingin memiliki komputer namun kemampuan finansial terbatas. Sudah tersebar berita bahwa SMK 4 Bandung memproduksi komputer, laptop, desktop dengan mutu terjamin dan harga yang terjangkau di kalangan manapun.


Dari berbagai informasi yang didapat dari media TV maupun online, Harga laptop produksi SMKN 4 Bandung adalah Rp 2,2 juta, sedangkan Deskbook Rp 5 juta, dan ini yang sedang trend saat ini, Komputer Tablet Rp 2,4 juta. Namun,  SMK 4 Bandung memproduksi komputer  bila ada pemesanan. Bagi masyarakat yang berminat membeli langsung, coba saja datang ke SMK 4 Bandung.

Note buat Ari Akina, menurut Wikipedia Komputer Tablet :
"Komputer tablet adalah suatu komputer lengkap yang seluruhnya berupa layar sentuh datar. Ciri pembeda utamanya adalah penggunaan layar sebagai peranti masukan dengan menggunakan stilus, pena digital, atau ujung jari, alih-alih menggunakan papan ketik atau tetikus. Microsoft memperkenalkan versi Windows XP untuk komputer tablet yang disebutnya Tablet PC pada tahun 2000, sedangkan Apple baru meluncurkan versi komputer tabletnya pada tahun 2010 dengan nama iPad. Pada tahun 2011 Samsung meluncurkan versi komputer tablet Galaxy Tab 7 dan 10.1(P7100)".

11 comments:

  1. komputer tablet maksudnya gimana itu kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah di update tuh ri, dari Wikipedia. Insya Allah ada kesempatan mau ke Bandung lihat-lihat sekalian mau nyobain.

      Delete
    2. oalah begitu to kakak, hai wakrimashita

      Delete
  2. tapi kemampuannya gmn om, pasti jauh ya dr komputer pc?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas Bagus, insya Allah saya dan adik-adik serta teman-teman berencana ke bandung untuk membeli dan hasilnya nanti saya posting.

      Delete
  3. saya ikut menunggu postingan hasilnya sis..

    ReplyDelete
  4. iya om... saya tunggu hasilnya om.. hehe

    ReplyDelete
  5. aku bangga atas karya anak negeri

    ReplyDelete