Thursday, March 15, 2012

Pengusaha Sukses Abdullah Gymnastiar Menikah

Alhamdulillah, akhirnya Aa Gym menikah resmi dengan Teh Ninih lengkapnya Hj Ninih Muthmainnah. Aa Gym selain pengusaha dikenal juga sebagai seorang penyanyi, lagunya yang sempat hit "Jagalah Hati", penulis, bukunya yang terkenal dengan "Manajemen Qalbu", penerbit, pendiri Pondok Pesantren Darut Tauhid, dan tentu saja da'i kondang di Indonesia. Manajemen Qolbu selalu dinanti di TV Swasta.

Aa Gym lahir tanggal 30 Februari 1962 di Bandung, Jawa Barat melalui ilmu laduni yang ditekuninya di Garut tahun 1980'an, di bawah bimbingan ajengan Junaedi, memang layak menjadi panutan karena bukti suksesnya baik urusan dunia, akherat. Ini dibuktikan dengan karir dan semua usaha Aa Gym masih berjalan dengan baik demikian juga masalah rumah tangganya Aa Gym dapat dikatakan seorang pemimpin yang sukes.

Tahun 1988, Aa Gym menikah dengan Teh Ninih dan dikaruniai 7 putra dan pada bulan Desember 2006 Aa Gym menikah dengan Teh Rini lengkapnya Alfarini Eridani, mantan model seorang janda beranak tiga. Pada Desember 2010, Teh Ninih menggugat cerai Aa Gym dan baru baru ini, atas dorongan dari Teh Rini, Aa Gym menikah lagi secara resmi dengan Teh Ninih. Jadi, Aa Gym menikah resmi 3 kali.

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir."
(Ar Ruum, 21)


بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ.

“Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan.”

6 comments:

  1. wah AA Gym menikah lagi yavh dengan te nini

    ReplyDelete
  2. semoga langgeng dan berkah adanya...

    ReplyDelete
  3. buzz buzzz buzzz, lam kenal

    Sing" Cinta khan membawamu, kembali disini "(Cinta ‘kan Membawamu Kembali#reza)

    Salam Madu juga Sengat

    ReplyDelete
  4. semoga pernikahan kali ini langgeng dan tidak cerai lagi...

    ReplyDelete
  5. pak kyai juga manusia,,,,,,,,,hehehe



    salam kenal semuanya ya..

    ReplyDelete