Tuesday, July 6, 2010

Profile Pendiri Facebook Mark Elliot

Facebook didirikan oleh Mark Elliot Zuckerberg dengan teman-teman sekelasnya di Harvard Dustin Moskovitz, Eduardo Severin, dan Chris Huges.

Mark Elliot lahir tanggal 14 May 1984 di White Plains, New York.

The Facebook Effect: The Inside Story of the Company That Is Connecting the World                    The Accidental Billionaires: The Founding of Facebook: A Tale of Sex, Money, Genius and Betrayal
Mark Elliot terlahir sebagai Yahudi, namun ia memproklamirkan dirinya sebagai seorang Atheis.

Forbes mencatat Mark Elliot sebagai milyarder termuda, atas usaha sendiri dan bukan karena warisan, yang pernah tercatat dalam sejarah. Kekayaannya ditaksir sekitar satu setengah miliar dolar Amerika.

Awal tahun 2009 Mark Zuckerberg mendapat penghargaan Young Global Leaders.

6 comments:

  1. wahh. ini orang muda hebat banget yah,, tapi kenapa ini orang yahudi ini mengaku atheis????

    ReplyDelete
  2. haram dong facebook..milik yahudi

    ReplyDelete
  3. Kalau bab muamalah mau yahudi, nasrani, kafir, musrik, ga apa-apa berhubungan. Asal jangan bab tauhid.

    ReplyDelete
  4. Ummi, om_rame disiniii...
    mohon maaf baru OL nih, soaLnya kemarin (hari minggu) Lagi mentraining orang yang mirip sama adiknya Ummi Lagi beLajar ngebLog. hehehe...

    oh ya untuk award yang Ummi berikan kepada beLiau yang mana nih, semuanya kah termasuk jam yang cantik-cantik itu?.

    namanya masih daLam tahap training mohon dimakLumi aja yah Ummi, tadi siang beLiau SMS katanya mampir kesini (via hape) terus tuLisan poskan komentarnya enggak ada. sekedar informasi untuk Ummi, tuLisan tersebut memang agak samar karena tersemukan oleh background tempLate ini.

    nah jadi si_om mau mewakiLi beLiau aja nih yah. beLiau mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Ummi yang membuatnya jadi semangat untuk ngebLog. terus untuk award dan bannernya untuk sementara kami simpen duLu yah, karena daLam mengeLoLa bLog untuk sementara beLiau masih harus di dampingi aLias masih bingung. sedangkan waktu kami untuk ketemu paLing di akhir pekan aja. jadi untuk sementara aktifitas bLogging beLiau baru bisa diLakukan sepekan sekaLi.

    beLiau senang banget Lho, sampe-sampe pingin ketemu sama Ummi dan nanya ke si_om. Ummi Ega itu siapa?, tinggaLnya dimana?, kapan kita bisa mengunjungi Ummi?.

    untuk yang sekian kaLinya, om_rame juga mewakiLi beLiau mengucapkan terima kasih banyak banget deh sama Ummi. apapun kekurangan kami mohon dimaafkan dan harap makLum hendaknya.

    seLamat yah Ummi sudah dapet fans baru yang mirip dengan adik Ummi, hihihi...
    segitu aja duLu yah si_om mau Lanjut jaLan-jaLan, sudah 2 hari ini enggak bLogwaLking.

    ReplyDelete
  5. ditunggu kisah selanjutnya kalau berkenan ... tentang sejarah dia membuat facebook ...

    ReplyDelete
  6. Orang bule memang hebat dalam hal duniawi.

    ReplyDelete