Thursday, June 24, 2010

Simpan File Javascript CSS MP3 Di Google Sites

Bagi pemilik account email di Gmail ataupun memiliki blog di Blogspot, manfaatkan juga layanan gratis menyimpan file berupa Javascript, CSS, MP3, Midi, dari Google di Google Sites.

Google Gmail          "Gmail" Pillow
Untuk yang belum memiliki email di Gmail, silahkan daftar terlebih dahulu di Gmail disini. Lalu bila sudah daftar dan ingin menyimpan file yang berupa Javascript, CSS, MP3, Midi, silahkan login ke http://sites.google.com.

Bila sudah login di Google Sites, Create New Site dahulu. Pilih blank template saja lalu beri nama sitenya dan url sudah otomatis terisi ketika menulis nama site. Lalu isi kode huruf dan terakhir Create Site.

Beginning HTML, XHTML, CSS, and JavaScript (Wrox Programmer to Programmer)              Web Design Training in JavaScript, HTML, CSS on 3 DVDRom. Video Based Training
Setelah itu Create Page dan pilih File Cabinet. Selanjutnya tinggal upload file-file penting kita berupa Javascript, CSS, MP3, Midi, dan sebagainya sepuasnya dan gratis.

Audio, MIDI, MP3. Einführung in die digitale Musikwelt.             Touch Screen 4GB 2.8-Inch TFT MP5 Movie Music Personal Media Player

4 comments:

  1. Thanks infonya ummiega, bisa dipakai untuk upload file file penting ya..

    ReplyDelete
  2. si_om beLum punya nih yang begonoan, terima kasih Ummi atas tutornya.

    iya nih Ummi, si_om Lagi beLajar utak-atik CSS. otodidak aja tanpa software ataupun buku, sekaLian mau cari-cari soLusi mengenai bLogroLL yang sampe sekarang beLum ketemu penyeLesaian ideaLnya.

    seLamat pagi, seLamat menjaLankan aktifitas dan saLam sukses seLaLu.

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum,..

    Pagi Ummi ( panggilnya ummi aja y..)
    apa kbr,
    mau tanya short box itu fungsinya untuk apa.. heee yang disaranin kemarin. maklum masih gagap..
    terimakasih, selamat beraktifitas.

    ReplyDelete
  4. makasih atas infonya
    ini saya lagi berjuang mendaftar juga ke site gugel

    ReplyDelete