Sunday, June 27, 2010

Special Muslimah Blogger Friendship Award

Award ini khusus diberikan untuk dik Azzmie karena mengingatkan saya pada adik perempuan yang menurut saya mirip wajahnya dengan dik Azzmie. Semoga saja hasil yang sederhana ini dapat diterima.

Mecca or Makkah al-Mukarramah - The Kaaba - during the Hajj Moslem or Muslim Theme - WATCHBUDDY® DELUXE TWO-TONE THEME WATCH - Arabic Numbers - Black Leather Strap-Size-Large ( Men's Size or Jumbo Women's Size )       Bismillah-In The Name of Allah-Necklace Chain+Gift Box
Tidak lupa juga terima kasih kepada Google dan Blogger, Blogspot, walaupun belum menghasilkan dari Adsense, namun Alhamdulillah dari blog ini sudah mampu menghasilkan pemasukan walaupun tidak besar namun mampu mengganti biaya operasional dalam Googling maupun Blogging selama 2 tahun ini. Khususnya Picasa Web Album dimana selama ini saya menyimpan semua image yang berhubungan dengan blog dalam pelayanannya belum pernah mengecewakan.

Juga terima kasih kepada Amazon yang turut menjadi pendukung dari blog Dunia Muslimah ini dengan produk-produk Islami yang berkwalitas.
Moslem or Muslim Shrines - WATCHBUDDY® DELUXE TWO-TONE THEME WATCH - Arabic Numbers - Black Leather Strap-Women's Size-Small     Moslem or Muslim Woman in Prayer - WATCHBUDDY® DELUXE TWO-TONE THEME WATCH - Arabic Numbers - Green Leather Strap-Size-Large ( Men's Size or Jumbo Women's Size )


Moslem or Muslim Shrines - WATCHBUDDY® DELUXE TWO-TONE THEME WATCH - Arabic Numbers - Brown Leather Strap-Size-Large ( Men's Size or Jumbo Women's Size )    Moslem or Muslim Men at Prayer - WATCHBUDDY® DELUXE TWO-TONE THEME WATCH - Arabic Numbers - Blue Leather Strap-Size-Large ( Men's Size or Jumbo Women's Size )

Nah, ini hadiah berupa banner blog yang semoga dapat bermanfaat untuk dik Azzmie. Cara pemakaiannya diblog usahakan sesuaikan denga lebar dari sidebar blognya. Lebih detail bisa tanya pada om Rame.



Sekelumit Catatan Harian Azzmie


Sekelumit Catatan Harian Azzmie


Sekelumit Catatan Harian Azzmie

4 comments:

  1. ka" ummi simpen foto dapet duit mau dong..

    ReplyDelete
  2. pusing juga jadi blogger...ga bisa ngatur waktu

    ReplyDelete
  3. ternyata ummy ega baik hati dan sllu berbagi...

    ReplyDelete
  4. Salam kenal,terima kasi sudah follow Cerita Hujan

    >> Blog yang keren mbak, serasa di atas awan jadinya, ^_^

    ReplyDelete