Tuesday, August 24, 2010

Download MP3 Al Qur'an Surat Al Kautsar

Surat Al Kautsar MP3 Syekh Said Al  Ghamdi. Download cepat.
Download MP3 Surat Al Kautsar disini.



Embed kode player button surat Al Kautsar

<embed allowscriptaccess="always" height="35" src="https://sites.google.com/site/ummiega/quran-mp3/SURAT108.ALKAUTSAR.swf?file=https://sites.google.com/site/ummiega/quran-mp3/SURAT108.ALKAUTSAR.swf=https://sites.google.com/site/ummiega/quran-mp3/SURAT108.ALKAUTSAR.swf=no&amp;autostart=false&amp;frontcolor=cccccc&amp;lightcolor=428cdb&amp;backcolor=111111&quot;" width="35"></embed>

5 comments:

  1. Begitu besar kenikmatan yang Engkau berikan kepada manusia. Trims sharingnya, download MP3 Al Quran Surat Al Kautsar. Salam sukses.

    ReplyDelete
  2. Cwocok di dengerin Pas Bulan Puasa, Biar Nambah Pahala,

    Met ngejalanin Ibadah Puasa Ramadhan eaaa...

    Wassalam...

    Arek Gresik

    ReplyDelete
  3. asik yaaa kalo ada MP3 gini. soalnya basically aku lebih gampang ngapal kalo pake suara daripada ngebaca ;p kaya ngapal lagu aja gitu.

    ReplyDelete
  4. met...berbuka
    thanks atas pujiannya..alexa ga tau tiba2 gemuk..mungkin 2 minggu ga blogwalking

    ReplyDelete
  5. @mas Herdoni, makasih ya, selalu hadir di blog ini sedangkan saya jarang berkunjung ke blog mas Herdoni, maaf ya mas. @Arek Gresik aka mas Hendro makasih kunjungannya mas, @mba Ata, sama mba, lebih enak dengerin daripada baca. @mas Johan, dari kasus mas Johan dan saya sendiri tentang Alexa di bulan puasa ini, saya jadi dapat pemahaman baru tentang Alexa.

    ReplyDelete