Sunday, April 17, 2011

Koleksi Foto Air Mancur Format Gif

Hobi dengan suasana yang membuat hati tenang dan tentram akhirnya berkeliling juga mencari foto-foto air mancur format gif di mesin pencarinya om google. Alhamdulillah dapat beberapa dari photobucket, dan situs penyimpan foto yang saya lupa membookmarknya. Saya simpan di laptop namun demi keamanan karena terkadang terhapus maka saya simpan di Album Picasa dan link ke blog ini.

Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezeki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada istri-istri yang suci dan mereka kekal di dalamnya. 
(Al Baqarah, 25)















5 comments:

  1. Assalamualaikum Ummi
    Ummi foto / gambar gif diatas yg sungai2 bisa di upload di Facebok gak??

    cz dulu temnku ada yg bisa... persis gambarnya sungai itu hehhe... klO BISA MOhoN CARANYA... untuk di album.... Syukron...

    ReplyDelete
  2. @Nova, syukron. @Khomisah, saya belum pernah upload foto format gif ke facebook, kalau format jpg ya, ke blogger sendiri bila dipostingan langsung upload dari kompi format gif maka tidak bisa, maka dipostingan ini saya upload dulu ke pisaca web album, lalu link kesini. Insya Allah saya coba format gif ke facebook.

    ReplyDelete
  3. asswrwb bagus banget ummi....

    ReplyDelete