Friday, September 9, 2011

Mimpi Sumur Makin Banyak Tambah Airnya

Menjelang ashar kurang lebih jam tiga kurang, hari jum'at, tanggal 9 September 2011, saya mimpi sumur saya semakin banyak airnya. Langsung saya bangun dan ingat dengan jelas mimpi tersebut, air sumurku makin banyak airnya, lalu saya langsung menuju sumur yang terletak di bagian belakang rumah. Saya lihat ke dalamnya. Hm..., biasanya saja airnya sumurnya. Tapi, saya benar-benar dalam mimpi itu melihat sumur ini makin banyak airnya.

Kurang lebih seminggu sebelumnya saya bermimpi mendapat seorang bayi yang putih bersih, tapi dikelilingi sedikit semut, lalu saya mengusir semut-semut tersebut. Waktu mimpi tersebut setelah subuh.

Saat ini memang saya sedang senang beristigfar setelah sholat Tahajud menunggu sholat subuh sebanyak bilangan yang saya mampu lalu zikir dua Asma'ul Husna, yaitu Al Ghonii dan Al Mughnii.

Ok, yang saya lakukan adalah mencek Waktu Terbuktinya Mimpi, lalu Cara Menceritakan Mimpi. Sekarang, pertanyaannya adalah:

1. Apakah mimpi tersebut dari Allah atau dari setan. Mimpi ini sangat jelas bagi saya dan tidak samar dan saya langsung terbangun dan segera melihat sumur yang ada dalam mimpi tersebut.

2. Waktu atau saat bermimpi menjelang ashar dan yang pertama saya ceritan adalah kepada blog ini.

Ya Allah, Yang Maha Kaya, Yang Maha Memberi Rezeki, aku mohon kebaikan dari mimpi ini. Ya Allah, aku merindukan saat-saat seperti yang Kau janjikan disini. Aamiin.

5 comments:

  1. sudah tau arti mimpinya mbak? mbak dapet apa? semoga dapet kebaikan. soalnya tadi malam juga aku mimpi bersihin sumur (pinggir2nya) tiba2 airnya meluap jadi banyak sekali sampai tumpah.

    ReplyDelete
  2. @Biaxident, kalo sekarang terasa ada kerja sama usaha yang mulai jalan. Makasih ya.

    ReplyDelete