Thursday, March 1, 2012

Bahasa Jepang Aku Akan Selalu Mencintaimu

Itsumo aishiteru : aku akan selalu mencintaimu. Kumpulan Bahasa Jepang Informal Bahasa  Asmara. Aku tergila-gila padamu : Anata-ni muchu-nano (diucapkan pria kepada wanita). Kimi-ni muchu-nanda : Aku tergila-gila padamu (diucapkan wanita kepada pria) 

Aku cinta padamu : Aishiteru (diucapkan oleh pria dan wanita)
Aku milikmu : Watashi wa anata no mono (diucapkan pria pada wanita), Boku wa kimi no mono (diucapkan wanita pada pria)
Kau milikku : Anata wa watashi no mono (diucapkan pria pada wanita), Kimi wa boku no mono (diucapkan wanita pada pria)
Kamu kelihatan cantik : Kirei dayo (diucapkan pria pada gadis)
Boleh aku mencintaimu? : Aishite mo ii? (diucapkan oleh pria dan wanita)
Aku malu : Hazukashii wa (diucapkan oleh pria)
Boleh aku menciummu? : Kisu shite mo ii? (diucapkan pria dan wanita)
Cium aku : Kisu shite (diucapkan pria dan wanita)
Perlakukan aku dengan lembut : Yasashiku shite ne (diucapkan wanita)
Cintai aku lebih banyak : Motto aishite (diucapkan pria dan wanita)
Aku tak mau meninggalkanmu : Hanaretakunai (diucapkan pria dan wanita)
Aku mau hidup bersamamu selamanya : Zutto issho ni itai (diucapkan pria dan wanita)
Maukah kau mengawiniku? : Kekkon shite kureru? (diucapkan pria dan wanita)
Aku belum mau kawin : Mada kekkon shitakunai (diucapkan pria dan wanita)
Aku belum mau bertunangan : Mada konyaku shitakunai (diucapkan pria dan wanita)
Aku cinta padamu tapi aku tak bisa mengawinimu : Aishiteru kedo kekkon wa dekinai (diucapkan pria dan wanita)
Aku tidak pantas untukmu : Watashi wa anata ni fusawa shikunai wa (diucapkan wanita), Boku wa kimi ni fusawa shikunai yo (diucapkan pria)
Lupakan saya : Watashi no koto wasurete (diucapkan wanita), Boku no koto wasurete (diucapkan pria)
Semuanya telah berakhir : Mo owari yo (diucapkan wanita), Mo owari da (diucapkan pria)
Terima kasih sebanyak-banyaknya : Iro iro arigatou gozaimasu.
Jangan khawatir : Shimpai shinai de (diucapkan pria dan wanita)

Sumber : Kencan Dalam Bahasa Jepang.

4 comments:

  1. Boku wa kimi no mono (diucapkan wanita pada pria)
    sepertinya ini terbalik

    boku itu kan aku (laki-laki)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul om John, mohon maaf dan terima kasih koreksinya.

      Saya dalam bahasa jepang : watakushi (sopan), watashi (ramah), boku (digunakan kaum lelaki akrab), washi (kaum lelaki atau orang tua), temae (sopan, dalam perdagangan), ore (kasar, kaum lelaki).

      Kamu dalam bahasa jepang : anata (hormat), anta (biasa), kimi (dipakai kaum lelaki), omae (kasar).

      Delete