Monday, March 12, 2012

Mimpi Sajian Hidangan Makanan Daging Babi

Minggu lalu seorang sahabat dekat berkunjung lalu menceritakan mimpi yang dialaminya. Waktu mimpinya kami lupa, malam, pagi atau sore namun isi mimpinya dia katakan bahwa dia bermimpi dihadapannya ada banyak hidangan makanan namun dihidangan sebelah kiri melihat satu porsi isi hidangan adalah daging babi. Kami tidak tahu bagaimana dia tahu itu daging babi. Mungkin saja dalam mimpinya itu feeling dia mengatakan itu daging babi.

Foto Picasa Web Hengki Koentjoro 
Untuk hal ini, kami berhati-hati dalam cara menafsirkan mimpi karena seperti kita ketahui bahwa takwil pertama akan menentukan hasil dari mimpi tersebut da waktu berapa lama terbuktinya mimpi. Yang kami tanyakan kepadanya adalah apakah ada jalan usaha atau rezeki yang didapat tidak halal? Ternyata memang ada suatu bisnis yang ia jalankan adalah halal namun ada tendensi abu-abu atau subhat. Sehingga kami simpulkan untuk sedikit demi sedikit meninggalkan usaha itu.

Tafsir dari Mimpi tersebut :

Tadi siang, hari minggu tanggal 11 Maret 2012 ada suatu kejadian yang luar biasa. Istri teman yang menceritakan mimpi tersebut berselingkuh dengan pria lain dan sampai terjadi hubungan badan dan ini direkam oleh masyarakat sekitar dan akhirnya berurusan dengan pihak-pihak yang berwenang di daerah tersebut.

7 comments:

  1. Replies
    1. bukan makan daging babi, tapi melihat ada satu posrsi daging babi.

      Delete
  2. Tadi siang, hari minggu tanggal 11 Maret 2012 ada suatu kejadian yang luar biasa. Istri teman yang menceritakan mimpi tersebut berselingkuh dengan pria lain dan sampai terjadi hubungan badan dan ini direkam oleh masyarakat sekitar dan akhirnya berurusan dengan pihak-pihak yang berwenang di daerah tersebut.

    maksudnya paragraf itu dengan mimpi daging babi apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih om John/Iskandar. Awalnya postingan ini ingin judul "Tafsir Mimpi Sajian...", tapi karena panjang jadi kata "Tafsir" ditiadakan. Hubungan postingan dengan kata yang om John ulang adalah Tafsir dari mimpi tersebut terjadi seperti itu. Dan itu diluar dugaan kami. Saat ini, kasus istri teman kami tersebut sedang ramai di daerah kami karena merupakan suatu aib dan kami khawatir video yang direkam tersebut sampai ke publik, karena video tersebut jadi barang bukti. Kami yakin, tanpa bukti rekaman video tersebut, istri teman kami tidak akan pernah mengakui kelakuannya yang sudah jauh dari norma agama. Kami berlindung kepada Allah dari hal yang ia lakukan.

      Delete
  3. Bgmn taksiran mimpi sy ini? Sy bermimpi mkn daging babi yg siap dimasak dan menyuap masuk dlm mulut dan menelannya tp dgn rsa terpaksa sbb tahu dgg babi tu haram utk dimkn..Apakah tafsirnya mimpi tersebut?

    ReplyDelete
  4. Mimpi di kasih roti pas di bis, lalu saya makan tpi ternyata itu daging babi, saya langsung keluarin lgi dri mulut saya. Artinya apa ya?

    ReplyDelete
  5. Aku baru mimpi juga, memang pekerjaan aku saat ini bisa tergolong banyak kepalsuan

    ReplyDelete